SMK Muhammadiyah Kota Magelang Membuka Penerimaan Siswa Baru 2022

Kota Magelang.01/02/2022. SMK Muhammadiyah Kota Magelang telah resmi membuka penerimaan siswa baru untuk jenjang kelas sepuluh (X). Tepatnya sejak 02 Januari 2022 SMK Muhammadiyah Kota Magelang mengumumkan pembukaan peserta didik baru PPDB.

"Kami mengupayakan yang terbaik untk menyambut peserta didik baru yang mendaftar di SMK Muhammadiyah Kota Magelang, dengan membangun beberapa fasilitas dan sarana prasarana yang lebih berkualitas. Kami sedang membangun kembali Laboratorium Farmasi yang sudah mencapai 90%", tegas Atin. "Sarana dan fasilitas lengkap yang kami miliki seperti laboratorium komputer sejumlah 4 (empat) ruangan, mushola, perpustakaan yang luas, laboratorium praktik jurusan yang memadai", sambungnya.
SMK Muhammadiyah Kota Magelang memiliki 6 (enam) program keahlian yaitu :
-Multimedia
-Farmasi Klinis dan Komunitas
-Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran
-Teknik dan Bisnis Sepeda Motor
-Bisnis Daring dan Pemasaran dan
-Akuntansi dan Keuangan Lembaga.

Sekolah yang beralamat di jalan Tidar 21 Kota Magelang, tepatnya didalam kompleks perguruan Muhammadiyah Kota Magelang memiliki design bangunan yang luas dan lapangan yang masih berupa rumput yang tidak dimiliki oleh sekolah lain.
Noor Utomo, S.Pd. selaku pembina ekstrakurikuler menyampaikan bahwa peserta didik baru sudah kami siapkan media untuk membina minat dan bakat agar mampu menjadi bekal masa depan dan menjadi motivasi untuk berprestasi melalui ekstrakurikuler. "Peserta didik bisa memilih ekstrakurikuler pilihan yang diminati seperti Akustik dan Band, Kiresa (Paduan Suara), Kelas Film, Paskibraka, Palang MErah Remaja (PMR), Seni Tari dan Seni Lukis. Sedang ekstrakurikuler wajib adalah Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM), Baca Tulis alQuran (BTQ) dan Kepanduan Hizbul Wathan (HW)", tambahnya.
Calon siswa baru dapat secara langsung datang ke SMK Muhammadiyah Kota Magelang untuk mendaftarkan diri atau dapat pula mencari informasi seputar kegiatan dan informasi terkait sekolah melalui media sosial yang ada seperti
-Instagram (IG) di @smkmuhammadiyahmgl
-Twitter di @smkmuhmgl
-Facebook (FB) di @Skahima
atau melalui nomor WhatsApp (WA) 081227751357.
"Pola pendidikan yang menyenangkan menjadi salah satu ciri kami, sehingga siswa mampu beraktualisasi dengan baik di dalam kelas", sambung Nunik Listyaningrum, S.Pd. selaku Wakil Kepala Sekolah bagian kurikulum.
"Mari bergabung bersama SMK Muhammadiyah Kota Magelang, sekolah berbasis digital untuk generasi milenial dan bersama kami menjadi generasi yang cerdas berkualitas", sambut ibu kepala sekolah SMK Muhammadiyah Kota Magelang Atiningsih, S.Pd.

 

sumber :

www.smkmuhmagelang.sch.id
GoresanPenaPejuang
PPDB SMK 2022

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "SMK Muhammadiyah Kota Magelang Membuka Penerimaan Siswa Baru 2022"

Posting Komentar

PERHATIAN:
Jika ada yang Ingin Anda Tanyakan Terkait Artikel di atas Silahkan Bertanya Melalui Kolom Komentar Berikut ini!, dengan Ketentuan :

1. Berkomentarlah dengan Sopan (No Spam, Sara dan Rasis).
2. Komentar di Moderasi, bila berkomentar tidak sesuai dengan kebijakan maka tidak di terbitkan!.
3. Centang kotak Notify Me / Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel