Kinemaster Editing Video Cukup menggunakan Handphone

Setelah mempelajari tentang presentasi video selanjutnya belajar take video. Bagi yang sudah mempunyai bahan hasil dari take video diharapkan tetap melakukan editing video guna memperbaiki kesalahan serta melakukan finising akhir.

Kinemaster Editing Video Cukup menggunakan Handphone
Smartphone Take Video
Bagi pengguna smartphone android dan ios ada kabar baik, dimana editing video tidak serta merta menggunakan komputer. di era yang mulai serba canggih baik secara perangkat hardware maupun software pendukung yang bisa copot dan pasang sesuai kebutuhan. Kinemaster, ya untuk saat ini lirikan untuk di install masih condong di nama aplikasi sudah mendukung multi layer, filtur penyesuain rona, kecerahan dan mampu realtime dalam capture video.

Beberapa filtur Aplikasi kinemaster diantaranya:

  1. Tema yang bisa disesuaikan
  2. Preview instan
  3. Rekaman secara real time
  4. Efek transisi
  5. Filtur animasi
  6. Menambahkan layer
  7. Kontrol kecepatan video
  8. Filter dalam video

Ulasan dari pengguna baru bila kinemaster mempunyai antarmuka yang simple, tidak dibuat bingung dengan tata letak tools-tools-nya serta ikon yang mudah dimengerti. Sementara bagi penggemar konten creator tentu sudah sepantasnya bila acungan jempol cukup untuk aplikasi ini. Banyak youtuber pemula bisa sekelas pro walau hanya dengan ponsel di genggamnya. tentunya mereka tak lepas dari belajar memperdalam video editing.

Yok langsung saja kita download kine masternya. link file di bawah ini ada 4 jenis kinemaster silahkan download salah satu saja. ukuran lumayan kisaran 80MB.

Download1 Download2

Atau

Download3 Download4

Apabila terdapat kendala saat menginstal Kinemaster

  1. Ubahlah pengaturan dengan allow / beri akses izin untuk semua aplikasi. melalui Pengaturan, kemudian pilihlah aplikasi dan cari Kinemaster. Silahkan berikan izin untuk semua aplikasi.
  2. RAM dan juga memori internal perangkat cuku dan mendukung.
  3. Nonaktifkan data selular ketika akan menginstal Kinemaster.
  4. Hapus beberapa aplikasi jika sebelumnya sudah mengunduh aplikasi yang mirip.

Kenapa Kinemaster Menjadi Aplikasi Editing Terbaik

Kita ketahui hingga saat ini pengguna YouTube dan juga anak zaman now yang menjadi YouTubers tidak sedikit menggunakan Kinemaster untuk melakukan editing video. Video yang sudah diedit tersebut kemudian mereka upload ke beberapa platform medsos misal Facebooki Instagaram, YouTube dll.

Aplikasi versi gratis bisa diunduh di Playstore. Namun, Perlu kita ketahui yang gratis tentu kita akan menemukan watermark ID dari kinemaster, terus untuk menghilangkan? tentu harus merogoh kocek bukan? haduhhhhhh..

Kesimpulan

Silahkan bisa menggunakan link diatas untuk download versi tanpawatermark. Semoga artikel ini membantu untuk tetap berkarya. Salam Konten Kreator

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Kinemaster Editing Video Cukup menggunakan Handphone"

Posting Komentar

PERHATIAN:
Jika ada yang Ingin Anda Tanyakan Terkait Artikel di atas Silahkan Bertanya Melalui Kolom Komentar Berikut ini!, dengan Ketentuan :

1. Berkomentarlah dengan Sopan (No Spam, Sara dan Rasis).
2. Komentar di Moderasi, bila berkomentar tidak sesuai dengan kebijakan maka tidak di terbitkan!.
3. Centang kotak Notify Me / Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel