Top 19 Produk Google Paling Populer

Pada artikel ini, mengulas tentang produk layanan paling populer dari Google . Google adalah salah satu merek terbesar di dunia. Sebagian besar orang sudah tahu tentang raksasa teknologi. Google sangat populer untuk mesin pencari webnya. Jika menggunakan internet, juga akan menggunakan mesin pencari Google berkali-kali.

Produk dan Layanan Google Paling Populer
Produk dan Layanan Google Paling Populer

Kehidupan kita di internet sebagian besar dikendalikan oleh Google. Apa yang akan lakukan, jika ingin mendapatkan jawaban atas pertanyaan di web? Mungkin akan mencari permintaan itu di mesin pencari Google. Misalnya, jika mencari permintaan seperti "Produk & Layanan Paling Populer Dari Google" akan mendapatkan hasil paling akurat hanya dari mesin pencari Google. Itu sebabnya Google sangat populer untuk layanan mesin pencari.

Sebagian besar produk dan layanan Google terkait dengan Internet. Orang menyukai produk Google. Google selalu menciptakan produk dan layanan yang sangat inovatif. Apa pun yang mereka buat, itu akan sangat diadopsi oleh komunitas internet. Sistem operasi seluler Android yang paling populer juga telah dikembangkan oleh Google.

Google juga telah memperkenalkan proyek yang disebut Google Self-Driving Car. Dalam proyek ini, mobil akan diotomatisasi oleh perangkat lunak Google. Ada banyak produk & layanan Google populer yang kami gunakan setiap hari. Layanan ini termasuk Gmail, YouTube, Google Chrome dan banyak lainnya.

Semua produk dan layanan Google banyak digunakan oleh pengguna internet. Mari cari informasi lebih lanjut tentang produk & layanan Google paling populer dari Google.

Daftar 2020 (Produk & Layanan Google Terbaik)

1. Google Search Engine :

Google Search Engine
Google Search Engine

Google Search Engine adalah mesin pencari paling populer & banyak digunakan di dunia . Lebih dari 70 persen pangsa pasar mesin pencari web diambil oleh Google. Untuk mendapatkan lalu lintas mesin pencari, webmaster pertama-tama menargetkan pencarian Google. Situs web mendapatkan sebagian besar lalu lintas mesin pencari mereka dari Google.Kita bahkan tidak bisa membayangkan kehidupan online kita tanpa pencarian Google.

2. Google Chrome :

crome
Crome

Google Chrome adalah browser web populer yang dikembangkan oleh Google. Menurut beberapa statistik, Google Chrome adalah browser web yang paling banyak digunakan di dunia. Bahkan telah melampaui browser web lama populer pangsa pasar Mozilla Firefox. Karena antarmuka yang sederhana dan kecepatan pemuatan halaman web yang cepat, Chrome telah menjadi populer dalam waktu yang sangat singkat. Ekstensi browser Chrome dapat diunduh dari Toko Web Chrome. Chrome telah tersedia untuk Windows, OS X, Linux, Android, dan iOS.

3. Gmail

Gmail
Gmail

Gmail adalah salah satu layanan email gratis terbaik yang dioperasikan & dikembangkan oleh raksasa teknologi Google. Sebagian besar perusahaan menengah di AS menggunakan Gmail untuk keperluan email. Gmail adalah layanan email gratis yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Di beberapa negara, pengguna bahkan dapat mengirim uang dari akun Gmail mereka Gmail hadir dengan 15GB penyimpanan keseluruhan yang juga akan tetap menjadi bagian dari Google Drive dan Foto Google+.

4. Android :

android
Android

Sebagian besar smartphone saat ini berjalan pada sistem operasi seluler "Android" yang populer. Android adalah OS seluler berbasis Linux yang dikembangkan oleh Google. Ini adalah salah satu proyek terbesar mereka hingga sekarang. Bahkan komputer tablet, Televisi, perangkat yang dapat dipakai, dan beberapa mobil berjalan di Android. Karena Popularitas OS Android, orang menjadi terbiasa menggunakan aplikasi untuk sebagian besar tugas mereka. dapat merasakan web imersif bahkan pada smartphone Android murah. Smartphone telah menjadi populer & murah karena android.dapat mengunduh aplikasi android untuk tugas apa pun dari Google Play Store.

5. YouTube

youtube
Youtube

YouTube kini telah menjadi standar untuk menonton video online. YouTube adalah anak perusahaan dari Google dan diciptakan oleh tiga mantan karyawan PayPal. Google telah membelinya pada tahun 2006. dapat menonton dan mengunggah video di YouTube. Semua video di situs ini didasarkan pada teknologi Adobe Flash dan HTML5. Kehilangan acara favorit Anda, tontonlah YouTube itu. YouTube telah menjadi aliran penghasilan bagi banyak blogger video.

6. Google Adsense


AdSense
AdSense

Google Adsense adalah program berbasis iklan yang dijalankan oleh Google. Program dari Google ini menampilkan iklan berbasis gambar, teks, dan video di situs web penerbit. Penerbit akan menghasilkan ketika seseorang mengklik iklan atau iklan tersebut dapat berbasis tayangan.Adsense adalah jaringan iklan online terbesar yang dioperasikan oleh Google. Iklan Adsense benar-benar didasarkan pada konten situs web itu dan mempublikasikannya harus mengikuti beberapa aturan & kebijakan Adsense untuk menjalankan iklan tersebut.
Sebagian besar iklan yang ditampilkan di berbagai situs populer dijalankan oleh Adsense.

7. Google Drive

Drive
Drive

Google Drive adalah layanan penyimpanan cloud intuitif yang dioperasikan oleh Google. Google Drive juga merupakan salah satu layanan populer dari Google. akan mendapatkan 15GB layanan penyimpanan cloud yang akan dibagikan oleh Gmail, Google Plus Photos, dan Google Drive. Dengan itu, dapat menyimpan, mengelola, dan menyinkronkan data di cloud.

8. Google Adwords

AdWords
AdWords

Google Adwords adalah layanan iklan online untuk pengiklan. Sebagian besar keuntungan Google berasal dari Adwords. Jika ingin menampilkan iklan untuk produk atau layanan di web, maka dapat menghubungi Google Adwords. Iklan didasarkan pada biaya per klik dan biaya per seribu tayangan.

9. Google Maps

map google
Google Map

Google Maps sendiri adalah salah satu produk populer dari Google. Dengan itu, dapat melihat peta bagian mana pun di dunia. Bahkan juga bisa melihat tampilan jalan. Google Maps juga tersedia untuk ponsel cerdas dan telah banyak digunakan pada perangkat seluler. Produk terkait adalah Google Earth yang datang dalam bentuk klien desktop mandiri.

10. Google Pixel

Pixel

Google Pixel adalah serangkaian smartphone Android premium oleh Google. Smartphone pixel generasi pertama dirilis pada 2016. Smartphone ini oleh Google dikenal populer dengan kamera yang sangat baik dan peringkat sebagai kamera smartphone terbaik. Google Pixel sangat populer di kalangan pengguna smartphone kelas atas.

11. Chromebook

Chromebook
Chromebook

Chromebook adalah laptop berbasis Linux. Sistem operasi yang dipasang di Chromebook adalah Chrome OS. Faktanya, Chromebook dirancang untuk memberikan yang terbaik dari Google. Sebagian besar datanya tersimpan dengan aman di cloud. Google Chrome digunakan untuk melakukan sebagian besar tugas pada Laptop berbasis Google ini.

12. Google Public DNS

Google Public DNS adalah layanan DNS publik terbesar di dunia. Layanan ini telah dioperasikan oleh Google. Layanan ini dari Google menyediakan layanan resolusi DNS untuk situs web. dapat mengonfigurasinya di komputer untuk menjelajah web lebih cepat.

13. Google News

Google News
Google News

Jika menginginkan berita terbaru dari berbagai kategori seperti teknologi, olahraga, dunia, dan lainnya, dapat menemukan semua berita itu di satu tempat bernama Google News. Google News mengumpulkan judul-judul berita dari berbagai situs berita dan mengumpulkan semua itu di satu tempat. Google News tersedia dalam 28 bahasa di 60 negara.

14. Google Assistant

Google Assistant
Google Assistant

Google Assistant adalah layanan asisten virtual berbasis AI yang dikembangkan oleh Google. Bahkan, itu adalah salah satu alternatif terbaik untuk Siri . Layanan ini tersedia untuk smartphone dan perangkat rumah pintar. Ini memulai debutnya pada tahun 2106. Sekarang, sebagian besar smartphone Android sudah diinstal sebelumnya dengan Google Assistant. Aplikasi iOS untuk itu juga tersedia untuk perangkat iOS.

15. Blogger

Blogger
Blogger

Blogger adalah platform penerbitan blog oleh Google. Jika ingin membuat situs web informasi dengan artikel tertulis, Google Blogger adalah platform untuk Anda. Ini memungkinkan untuk menulis konten dan menghasilkan pendapatan darinya.

16. Google Documents

Google Documents
Google Documents

Google Documents adalah salah satu produk terbaik dari Google. Itu terintegrasi erat ke Google Drive. Bahkan, ini adalah office suite yang membantu membuat dan mengedit dokumen, spreadsheet, dan presentasi langsung dari Google Drive.akan mendapatkan penyimpanan awan 15GB untuk digunakan oleh Gmail, Foto Google+, dan Google Drive.

17. Google Buku

Google Buku
Google Buku

Google telah memindai dan menyimpan teks dari berbagai buku dan majalah. Google menggunakan pengenalan karakter optik untuk menyimpan tes dalam database mereka.

18. Google Terjemahan

Google Translate
Google Translate

Google Translate adalah salah satu layanan terjemahan bahasa terbaik & populer oleh Google. dapat menerjemahkan teks apa pun dari satu bahasa ke bahasa lain. Ekstensi browser untuk Chrome & Firefox juga tersedia.

19. Google Analytics

Google Analytics
Google Analytics

Google Analytics adalah layanan analisis web gratis yang ditawarkan oleh Google. Layanan ini diluncurkan pada 14 November 2005, Ini membantu dalam melacak dan melaporkan lalu lintas situs web. Sebagian besar situs web menggunakan layanan analitik Google ini. Bahkan, ini adalah salah satu layanan analisis situs web yang paling banyak digunakan.

Kesimpulan
Jadi ini adalah produk dan layanan Google yang paling populer & juga produk Google yang paling banyak digunakan. Saat ini, Google juga sedang mengerjakan beberapa proyek lain seperti Google Fiber , Project Loon dan beberapa lainnya. Proyek-proyek ini juga memiliki potensi yang cukup untuk menjadi populer.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Top 19 Produk Google Paling Populer"

Posting Komentar

PERHATIAN:
Jika ada yang Ingin Anda Tanyakan Terkait Artikel di atas Silahkan Bertanya Melalui Kolom Komentar Berikut ini!, dengan Ketentuan :

1. Berkomentarlah dengan Sopan (No Spam, Sara dan Rasis).
2. Komentar di Moderasi, bila berkomentar tidak sesuai dengan kebijakan maka tidak di terbitkan!.
3. Centang kotak Notify Me / Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel