Desain Media Interaktif WEB dan BLOG

Desain media interaktif



1. Desain web dan desain blog apa bedanya

Menurut Merriam Webster Website merupakan sejumlah laman online yang terhubung dalam satu domain, lantas siapa yang mengelola? pada umumnya dikelola individu, perusahaan, institusi, organisasi, atau pemerintah.
Menurut Hubspot Blog merupakan kependekan dari web log yang berisi konten seperti opini , pengalaman, atau aktivita penulis.

Perbedaan blog dan web
Sumber Niaga Hoster

Untuk kata desain sendiri tak perlu di ulas lebih jauh , unsur unsur desain dari garis , warna, tat letak ukuran dll disitulah peranan yang ditonjolkan dari sisi seni seorang desain. tentunya kedua konten front baik blog dan web pasti tak asing dengan istilah css (Cascading Style Sheet), java script, html, ajax jquery dll yang itu masih 11, 12 antara desain di blog dan web.

2. Desain Media Interaktif untuk Multimedia

Menjawab ketrampilan maupun pengetahuan yang harus dimiliki seorang yang berkecimpung di keahlian atau kejuruan multimedia sudah seharusnya punya kesadaran untuk belajar sesuai bidangnya dan mampu mengelola dalam bentuk ide , gagasan, konsep atau hasil hasil karya dalam bentuk text digital, gambar, audio, video maupun animasi. kesemua itu sebagai alternatif menyampaikan bisa dengan media yang sifatnya interaktif kepada orang lain atau audiens, salah satunya media interaktif bisa web atau blog.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Desain Media Interaktif WEB dan BLOG"

Posting Komentar

PERHATIAN:
Jika ada yang Ingin Anda Tanyakan Terkait Artikel di atas Silahkan Bertanya Melalui Kolom Komentar Berikut ini!, dengan Ketentuan :

1. Berkomentarlah dengan Sopan (No Spam, Sara dan Rasis).
2. Komentar di Moderasi, bila berkomentar tidak sesuai dengan kebijakan maka tidak di terbitkan!.
3. Centang kotak Notify Me / Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel